oleh

Kunjungi Sandiaga yang Sakit, Presiden PKS Sebut Kondisi Makin Drop

Merdeka.com – Presiden PKS, Sohibul Iman mengunjungi Cawapres Sandiaga Uno di rumahnya, Jumat (19/4). Sohibul datang karena mendengar kondisi Sandi yang disebut sedang sakit. Dia menilai, kondisi mantan Wagub DKI Jakarta itu semakin drop.

BERITA TERKAIT

“Beliau kelihatannya makin drop ya kondisi kesehatannya. Sehingga kami sama-sama menyarankan dia sampai harus ada periksa darah,” jelasnya ditemui di rumah Sandiaga, Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menurutnya, kekebalan tubuh (imunitas) Sandiaga menurun. Itulah yang menyebabkan kondisinya drop. Dia pun menyarankan agar Sandi istirahat.

“Enggak usah perlu (ikut) hiruk pikuk sekarang,” ujarnya.

Terkait pengobatan, Sohibul mengatakan Sandi memiliki dokter khusus dan diobati di rumah. Dia pun memaklumi Sandiaga tak hadir di acara syukuran kemenangan di rumah Prabowo yang berlokasi tak jauh dari rumah Sandiaga. Prabowo mengklaim menang Pilpres dengan perolehan suara 62 persen.

“Lemah sekali saya kira beliau untuk jalan ke luar. Ya menurut saya dalam kondisi begitu kami juga pernah mengalami berhadapan dengan angin,” kata dia.

Dia pun membantah sakitnya Sandiaga karena hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang menunjukkan Prabowo-Sandi kalah dalam Pilpres 2019.

“Saya kira tidak bisa langsung berhubungan dengan itu. Dan kalaupun itu terjadi manusiawi kok, biasa. Seseorang kan ketika punya harapan, harapan tersebut tidak sesuai pasti ada (kecewa). Dan itu menurut saya manusiawi,” jelasnya. [bal]

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA MERDEKA.COM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU