oleh

Inter Dapat Berkah Setelah Ditahan Juventus 1-1

MILAN Inter Milan mendapat berkah setelah bermain 1-1 kontra Juventus di lanjutan pekan 34 Liga Italia 2018-2019, Minggu 28 April 2019 dini hari WIB. Berkah yang dimaksud adalah, manajemen jadi tahu lini apa yang harus dibenahi pada bursa transfer musim panas 2019.

Seperti diberitakan Calciomercato, Senin (29/4/2019), manajemen Inter paham harus membenahi lini depan pada bursa transfer musim panas 2019. Dalam pandangan mereka, lini serang Inter terlihat bobrok saat menghadapi Juventus.

BERITA TERKAIT +

Inter MilanInter Milan

Bagaimana tidak, dari enam shot on target yang dilepaskan ke gawang Juventus, hanya satu yang masuk. Bahkan satu-satunya gol tersebut tidak dicetak pemain depan, melainkan Radja Nainggolan (gelandang) di menit ketujuh.

BACA JUGA: Conte ke Milan, Allegri Gabung Inter Milan?

Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa penyerang incaran Inter? Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, jadi buruan. Eks penyerang Atletico dan Inter yakni Diego Forlan membocorkan aktivitas transfer mantan klubnya tersebut.

Dalam pengakuan Forlan, Inter sudah melontarkan penawaran kepada manajemen Los Colchoneros –julukan Atletico. Grizou –sapaan akrab Griezmann– dinilai cocok untuk dijadikan tandem Icardi di lini depan Inter musim depan.

Antoine GriezmannAntoine Griezmann

Bersama Atletico musim ini, penyerang asal Prancis itu pun tampil tajam. Dari 45 pertandingan di semua kompetisi, penyerang yang identik dengan rambut pirangnya itu mengoleksi 21 gol dan 10 assist.

(Ram)

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA BOLA-OKEZONE

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA OLAH RAGA MENIT SPORT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU