oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Sinjai Kompak Dengan Kodim 1424 Sinjai Lakukan Patroli

loading...

SINJAI, POROSMAJU.com– Dalam rangka Harkamtibmas pasca penetapan hasil pemilu tahun 2019, Polres Sinjai gelar Patroli Gabungan TNI – Polri. Selasa (22/5/2019).

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik, didampingi Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Amran, pimpin Patroli gabungan bersama TNI Kodim 1424 Sinjai dalam rangka Harkamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua sasaran kantor KPU, Bawaslu, obyek vital, dan daerah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas serta tempat berkumpulnya keramaian masyarakat.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa pelaksanaan patroli gabungan TNI – Polri ini dalam rangka cipta kondisi untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang Kondusif pasca penetapan hasil pemilu tahun 2019.

“Dan sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat,” ujarnya.

Patroli gabungan untuk mencegah perbuatan kepada orang yang tidak bertanggung jawab serta perbuatan yang menjurus kriminalitas, dan yang tidak kalah pentingnya adalah penyakit masyarakat.

Selain itu, patroli gabungan juga memberi motivasi kepada warga, untuk menjaga tali silahturahmi di bulan suci ramadhan serta mengajak tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang saat ini dimedia sosial terkait penetapan hasil Pilpres, dan berharap semua permasalahan diselesaikan sesuai dengan jalurnya.

JUMARDI.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POROS MAJU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU