oleh

Lima Rumah Warga di Tongke-Tongke Rusak Diterjang Angin

loading...

Personil TNI dan warga Dusun Bentengnge, Desa Tongke-Tongke saat berada di lokasi di mana salah satu rumah warga mengalami kerusakan akibat terjangan angin kencang, Rabu (22/5/2019) pagi. (foto: doc koramil 04)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,– Hujan deras disertai angin kencang melanda Sinjai sejak Selasa hingga Rabu (22/5/2019) pagi. Akibatnya sejumlah pohon dan tiang listrik tumbang. Bahkan di Dusun Bentengnge, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, ada lima rumah warga yang atapnya diterbangkan angin.

Berdasarkan laporan yang diterima Sinjai Info dari Danramil 1424-04 Sinjai Timur, Toko Bintang Timur di Dusun Bentengnge adalah salah satu yang mengalami kerusakan karena tertimpa pohon kelapa yang tumbang. Kejadian tersebut diperkirakan terjadi pada Pukul 08.10 wita

“Lima rumah milik warga yang mengalami kerusakan adalah rumah milik Juwita, Udding, Haje, Sala, dan Caya. Yang paling parah adalah rumah milik Juwita,” kata Rizal, warga Dusun Bentengnge kepada Sinjai Info via telepon.

Selain di Sinjai Timur, angin kencang juga menyebabkan tiang lampu jalan patah dan jatuh di Jalan Dahlan Isma, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Hingga berita ini dibuat hujan disertai angin kencang masih terjadi.

(kari/satri)

TELAH TAYANG DI SITUS KANTOR BERITA SINJAI INFO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU