oleh

Wabup Sinjai Mengajak Masyarakat Berkontribusi Dalam Program Pemerintah Daerah

loading...

SINJAI, POROSMAJU.com– Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Karti Ottong, hadiri Peringatan Nuzulul Quran 17 Ramadhan 1440 Hijriah tingkat Kabupaten Sinjai tahun 2019 bertempat di Mesjid Agung Nujumul Ijtihad. Selasa (21/05/2019)

Hadir dalam peringatan Nuzul Quran, Pimpinan Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sinjai, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, para Kabag, para Camat, pemuka agama, dan jamaah tarwih.

Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, menyampaikan bahwa Nuzul Quran tingkat Kabupaten Sinjai mengangkat tema “Kebersamaan dan Keberagaman”, yang di laksanakan serentak diseluruh Indonesia malam ini.

Wabup menambahkan, memperingati Nuzul Quran adalah sarana untuk mengingat dan mengenang kembali malam diturunkannya Mujizat Al-Quran pertama kali oleh Allah Subhanahu Wataala melalui malaikat Jibril kepada Muhammad SAW.

Oleh karena itu melalui momentum Nuzulul Quran ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai agar menjadikan Al-Quran sebagai satu-satunya amirussafar atau panduan perjalanan dari dunia yang fanah ini menuju akhirat yang kekal.

“Kita harus menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup dengan keyakinan penuh tanpa ada keraguan didalamnya, karena Al-Quran mengatur segala aspek kehidupan manusia, mari mempererat kebersamaan dan memperbaiki silaturahmi kita,” imbuhnya.

Selain itu, Wabup juga mengajak masyarakat Sinjai untuk berkontribusi dan mendukung program pembangunan pemerintah daerah yang belum dilaksanakan maupun yang sedang dilaksanakan.

“Saya yakin dan percaya bahwa jika kita menjadikan Al-Quran sebagai sandaran, tuntunan, dan pedoman hidup, maka cita-cita pemerintah Sinjai yang mandiri berkeadilan dan religius bisa tercapai,” ungkapny.

JUMARDI.

ARTIKEL INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA POROS MAJU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU