oleh

Peduli Korban Kebakaran, Tapak Pemuda Gowa Inisiatif Galang Dana

GOWA, Suara Jelata— Peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah milik Basri Dusun Hala-halayya, Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Rabu (5/6) lalu, membuat beberapa lembaga kepemudaan ikut berpartisipasi dengan melakukan Aksi Galang Dana.

Salah satu lembaga kepemudaan yakni Tapak Pemuda Gowa yang berinisiatif untuk terjun langsung kelapangan untuk melakukan penggalangan dana guna membantu korban kebakaran.

Firman, Ketua Umum Tapak Pemuda Gowa mengatakan bahwa ini adalah salah satu bentuk partisipasi atas korban yang tertimpa musibah kebakaran.

“Galang dana ini dilakukan oleh seluruh pengurus dan anggota baru Tapak Pemuda Gowa, dan aksi galang dana korban kebakaran adalah inisiatif dari seluruh pengurus dan anggota muda Tapak Pemuda Gowa sebagai bentuk kepedulian” ungkap Firman.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di sekitaran Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, mulai Jum’at kemarin kini telah tersalur lansung kepada korban, Selasa (11/06/2019).

Salah satu pengurus Muh. Irwan mengatakan bahwa hasil dari aksi galang dana yang berawal dari inisiatif kami dilembaga.

“Untuk membantu bapak beserta keluarga yang terkena musibah, meringankan beban dan semoga dapat bermanfaat” harap Muh. Irwan yang akrab disapa Cemara.

Laporan: Wawan

Advertisements
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU