oleh

Wakil Ketua DPRD Sinjai Hadiri Bimbingan Manasik Haji di Wisma Hawai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Wakil Ketua I DPRD Sinjai Jamaluddin, hadiri Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kabupaten Sinjai bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Sinjai Tahun 2019 di Gedung Wisma Hawai, Rabu (12/6/19)

Kegiatan ini dibuka Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan dihadiri Dandim 1424 Sinjai Lerkol. Inf. Oo Sahrojat,Wakapolres Sinjai, Asisten Administrasi Umum dan Ekonomi Pembangunan Nikmat B. Situru dan Kepala Kemenag Provinsi Sulsel yang diwakili Kepala Bidang Urusan Haji dan Umroh, Kepala Kemenag Sinjai, Bagian Kesra dan Keluarga Besar Kemenag Sinjai.

Untuk tahun ini, Pemkab dan Kemenag Sinjai akan memberangkatkan sebanyak 239 jamaah. Tambahan kuota ini pun mendapat respon positif dari Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai, Jamaluddin.

Tidak hanya kuota, waktu pemberangkatan JCH Sinjai yang cepat dari biasanya juga mendapat tanggapan positif dari legislator Partai Gerindra itu.

” Kita tentu bersyukur karena Kabupaten Sinjai mendapat tambahan kuota dari tahun sebelumnya dan pemberangkatannya termasuk cepat karena Sinjai berada di kloter 3 “, ungkapnya.

Jamaluddin berharap para JCH betul-betul melaksanakan Ibadah dengan sempurna dan beesungguh-sungguh, ” Mudah – mudahan para JCH menjadi haji yang Mabrur “, harapnya. (Adv)

Editor/Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU