oleh

Alumni 2002 Sumbang Pembangunan Mesjid SMAN 1 Sinjai, Segini Nilainya

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Perwakilan dari alumni angkatan 2002 menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid AL-Ihsan SMA Negeri 1 Sinjai, Kamis (13/06) siang.

Bantuan yang diserahkan itu berupa uang tunai sebesar Rp.5 Juta dan 5 Sak Semen.

Dalam akun facebook SMA Negeri 1 Sinjai, tampak bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Arifuddin, di Ruang Kerjanya.

Tentu dengan bantuan ini diharapkan pihak sekolah dapat dimanfaatkan dengan baik sesuai peruntukannya. Bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian alumni terhadap pembangunan mesjid sekolah. 

Sebelumnya, perwakilan alumni tahun 2001 juga telah melakukan diskusi dengan pihak sekolah dan komite sekolah, termasuk perwakilan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) dan Panitia Pembangunan Mesjid yang membahas soal progres pembangunan Mesjid SMAN 1 Sinjai.

Dari hasil diskusi itu disepakati untuk dilakukan perombakan beberapa bagian bangunan guna memaksimalkan finishing pembangunan mesjid tersebut.

“Insya Allah SMAN 1 Sinjai akan memiliki mesjid yang indah dan nyaman digunakan untuk shalat berjamaah dan aktifitas ibadah lainnya”, Singkat Zaifullah Ahmad perwakilan Alumni 2001.

Sumbangan ini akan terus mengalir seperti yang dijanjikan para alumni setiap angkatan saat reuni perak yang digelar pekan kemarin oleh angkatan 1994  di SMAN 1 Sinjai. (**)

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU