oleh

Kapolres Sinjai Tegaskan Pelaksanaan Ops Ketupat 2019 Berjalan Sesuai Target

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Kepolisian Resort (Polres) Sinjai, melaksanakan Apel Konsolidasi Sinergitas Operasi (Ops) Ketupat 2019/Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di Halaman Mapolres Sinjai, Kamis (13/6/2019) pagi.

Apel konsolidasi tersebut dipimpin Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, didampingi Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat. Di hadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai, Jamaluddin, perwakilan Kejari, kepala OPD dan sejumlah pejabat lingkup Polres Sinjai.

Dalam amanatnya, AKBP Sebpril Sesa menuturkan, pada dasarnya pelaksanaan Ops Ketupat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan sebelumnya, yaitu memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama lebaran.

Hal itu ditandai dengan pemberian apresiasi dari masyarakat terkait pelaksanaan Ops Ketupat yang telah berlangsung selama 13 hari, dari tanggal 29 Mei – 10 Juni 2019.

Baca Juga: Sinjai Dapat Tambahan Kuota Musim Haji Tahun Ini, Sementara Daftar Tunggu Membludak

” Tahun ini Ops ketupat kembali mendapat apresiasi dari masyarakat karena tidak adanya gangguan yang dinilai meresahkan masyarakat “, ucap Sebpril Sesa saat membacakan sambutan seragam Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Hamidin.

Apel konsolidasi ini bertujuan untuk mengecek kembali personel, peralatan, dan seluruh aspek operasi termasuk sinergintas dan Soliditas komponen penyelenggara.

Selain itu, untuk menunjukkan kesiapan unsur pengamanan dalam menghadapi tugas kedepan kepada publik sehingga akan menumbuhkan ketenangan, rasa aman, nyaman di tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Halal Bi Halal dan apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Wilayah Kabupaten Sinjai. (Adi)

Editor/Andis

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

TRENDING :  Wabup Sinjai Dampingi Ketua Tim Wasev Mabesad TMMD Tatap Muka dengan Masyarakat Tompobulu

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU