oleh

Layaknya Suami Istri, Video Mesum Anak Sekolah Viral di Medsos, Ada Videonya

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Sebuh Video mesum berdurasi 29 detik viral di sosial media (sosmed).

Video ini mempertontonkan aksi dua pelajar diduga dari salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, sedang berhubungan badan layaknya suami istri.

Video mesum ini mulai viral di sosial media, Kamis (13/6/2019). Dua anak yang masih dibawah umur ini diduga memiliki hubungan asmara. Mereka melakukan hubungan badan di atas meja di salah satu ruangan kelas di sekolah.

Parahnya lagi, mereka masih mengenakan seragam sekolah. Sang siswi perempuan nampak masih mengenakan jilbab putih dan berpakaian berwarna biru disertai dengan lambang osis, seperti pakaian disalah satu sekolah di Kabupaten Bulukumba. 

Dalam adegan mesum itu, pelajar pria tersebut diduga dengan sengaja merekam diri saat sedang berhubungan. Dan video syur ini pun seketika viral dengan sebutan Skandal Blitz (Flash) Handphone. Hal itu dikarenakan oleh ucapan si perempuan dalam rekaman video berdurasi 29 detik tersebut.

“Janganko kasih nyala blitz (lampu flash) nya,” desahan si perempuan saat sedang berhubungan badan.

Lontar.id mencoba untuk menelusuri kebenaran dari video mesum yang viral di sosmed tersebut. Melalui aparat kepolisian dari Resort Bulukumba, membenarkan bahwa video tersebut memang dari salah satu sekolah di Kabupaten Bulukumba. Dan saat ini pihaknya mengaku sementara melakukan penyelidikan terkait viralnya video mesum tersebut.

“Ya dinda, lagi dilakukan penyelidikan terkait kasus tersebut,” singkat, Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra, melalui pesan singkat. Lodi Aprianto

Sumber / Lontara.id

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

TRENDING :  Dihadapan Komisi III DPRD, BPBD Sinjai ‘Curhat’ Anggaran Pra Bencana

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU