oleh

Begini Kronologi Wanita Sinjai Lompat Dari Pagar Hingga Berakhir Ditemukan Terkapar

SINJAI, BB — Warga Sinjai Jalan Jenderal Sudirman tiba-tiba saja berkerumung, mereka warga berkerumung saat mendapati seorang wanita dalam kondisi terkapar di Jalan, Kamis malam (13/6/2019), sekira pukul 20.00 Wita.

Anehnya wanita yang diketahui Anak Baru Gede (ABG), itu dilengannya melekat tali infus. Anggota TNI lalu mengevakuasinya ketepi Jalan lalu menghubungi pihak ambulan.

Tak lama berselang petugas medis pun tiba. Belakangan diketahui jika wanita tersebut adalah seorang yang kabur dari Rumah Sakit. Itu diungkapkan Kasi pelayanan dan Kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai Drg. A. Fatma.

“Ketika pasien remaja wanita itu kabur sempat terjadi peristiwa dramatis. Dimana saat itu pihak pengamanan Security mencegatnya. Namun dengan refleks wanita tersebut langsung ambil langkah seribu lalu memanjat pagar, saat itulah ia berhasil melarikan diri. Tapi dilakukan pencarian eh ternyata pingsan di tengah jalan. Beruntung anggota TNI bersama warga mengevakuasinya saat terkapar ditengah jalan lalu kami pun tiba,” jelas Drg. A. Fatma.

Dia menjelaskan bahwa pasien remaja wanita tersebut mengidap penyakit kejiwaan dan telah mendapat perawatan selama sebulan di Rumah Sakit Jiwa di Makassar.

“Setelah sebulan dalam perawatan keluarganya datang atas permintaannya sendiri ‘APS’ untuk memulangkan keluarganya sehingga menandatangi berkas’ APS’ sehingga pasien tersebut tidak lagi dalam penanganan kami. Hanya saja kami dengan bijak setelah mengetahui wanita itu jatuh pingsan hingga dilakukan perawatan medis,” katanya.

Penulis : Asrianto

Editor : Arjuna Sakti

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU