oleh

Begitu Mulianya Alumni 2004 Bantu Pembangunan Mesjid SMAN 1 Sinjai Hingga Belasan Juta

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Isu keretakan alumni angkatan 2004 SMAN 1 (SMANSA) Sinjai terjawab sudah.

Hal itu terlihat saat alumni lulusan 15 tahun silam itu menyerahkan dana hibah pembangunan Masjid Al-Ihsan UPT SMANSA Sinjai, Jumat (14/6/2019)

Dana Hibah itu diserahkan langsung Ketua angkatan 2004 SMANSA, Fahri, S.Kom, MM didampingi sejumlah alumni dan diterima Kepala SMANSA Sinjai, Drs Arifuddin di ruang kerjanya.

Fahri menuturkan, dana hibah yang diserahkan itu merupakan hasil patungan seluruh alumni angkatan 2004. Menurutnya, dari dana hibah itu sudah bisa dipastikan bahwa alumni angkatan 2004 baik-baik saja tidak seperti yang di isukan sebelumnya.

” Ini bukti kalau kita tidak terjadi apa-apa, sebab kita masih tetap menjalin silaturahim dan komunikasi yang baik “, katanya.

Ia berharap, kekompakan alumni khususnya alumni angkatan 2004 tetap terjaga, dibingkai dengan ikatan silaturahim sesama alumni.

Dana hibah yang diserahkan untuk pembangunan Masjid dari alumni 2004 adalah sebanyak Rp12 juta.

“Semoga dana bantuan ini dapat membantu penyelesaian pembangunan mesjid di sekolah tersebut”, Harap Fahri yang juga Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Sinjai didampingi Andi Aldillah Thamrin.

Tak hanya itu juga berharap kepada pihak sekolah agar seluruh dana bantuan dari alumni kiranya dapat dimanfaatkan dengan baik.

Semoga Allah SWT selalu memberi rahmad kepada hambanya untuk berbuat kebajikan dan kemaslahatan, kemuliaan serta segala hal yang terpuji disisi Nya, subhanahu wata’ala”, Tutupnya.

Sebelumnya, alumni angkatan 2002 juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Mesjid AL-Ihsan SMANSA Sinjai. Bantuan yang diserahkan itu berupa uang tunai sebesar Rp.5 Juta dan 5 Sak Semen. (Adi)

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU