oleh

Disambangi Polisi, Ini Pengakuan Sertu Syamsuddin Soal Kondisi Markas Koramil Sinjai Utara

loading...

KABARSINJAI, Sinjai – Kanit II SPKT Polres Sinjai, Aipda Catur Wahyu Anggono bersama Piket Jaga, Bripda Najuddin S.H menyambangi Markas Koramil dan Rumah Dinas Danramil 01 Kodim 1424 Sinjai, di Jalan Arif Rahman Hakim, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (14/06)

Kunjungan Ini guna meningkatkan kerjasama dan sebagai salah satu bentuk nyata sinergitas dan solidaritas antara TNI/Polisi.

“Jadi sekaligus untuk memberikan dukungan moril atas pekerjaan renovasi Markas Koramil dan Rumah Dinas Danramil 01 Kodim 1424 Sinjai”, Kata Aipda Catur.

Dalam giat tersebut, Kanit II SPKT di terima langsung Sertu Syamsuddin. Babinsa Lamattirilau ini menjelaskan bahwa renovasi ini dilakukan karena mengingat Markas Koramil dan rumah dinas Danramil sering kebanjiran.

“Selain sering terkena banjir, bangunannya mungkin sudah terlalu tua, jadi butuh renovasi demi menunjang aktifitas kantor”, Terangnya.

Ia pun mengapresiasi giat yang dilakukan oleh jajaran Polres Sinjai dan berharap sinergitas ini tetap terjaga.

“Sebagai anggota TNI kami siap membantu tugas Polri khususnya Polres Sinjai salah satunya dalam bentuk patroli bersama”, Tutupnya.

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU