oleh

Jaga Iklim Kondusif, Aman dan Damai di Sumatera Utara

loading...

IBC, MEDAN – Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey bersama unsur pimpinan FKPD Provinsi Sumatera Utara menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 bertempat di lapangan Benteng Medan. Rabu (13/6/2019).

Setelah seluruh jajaran TNI dan Polri serta masyarakat mampu bersinergi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 di wilayah Sumatera Utara, untuk selanjutnya mengawal Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019.

Bertindak selaku Pimpinan Apel adalah Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi Agus Andrianto dengan Pangdam I BB Mayjen TNI M.S Fadhillah.

Irjen Polisi Agus Andrianto meminta semua pihak untuk menjaga Sumatera Utara agar iklim kondusif, aman dan damai terus dapat dipertahankan.

“Ini bisa dilakukan dengan bersinerginya semua pihak baik TNI, Polri dan Forkopinda.” jelasnya dalam sambutan.

Agus mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri sekaligus masyarakat untuk saling bersinergi menjaga ketentraman dan mensukseskan pelaksanaan Pilpres 2019.

“Terima kasih kepada semua pihak yang saling berainergi menjaga ketentraman dan mensukseskan pelaksanaan Pilpres 2019.” ucapnya.

Gelaran Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 dikutin seribuan pasukan gabungan dari TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Basarnas, KPU dan Bawaslu

Sebanyak satu Satuan Setingkat Peletom(SST) personel Satuan Polisi Militet (Satpom) Lanud Soewondo juga turut serta sebagai pasukan dalam pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Toba 2019 dan Apel Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019. 

Usai Apel Kosilidasi Ketupat Toba dan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2019 para peserta bersalaman dengan Danlanud Soewondo, Kapolda Sumut dan Unsur FKPD masih suasana Lebaran di Lapangan Benteng Medan, Kamis (13/6/2019). Photo : Pentak Lanud Soewondo

Editor : YES

Berita ini telah tayang di Situs Berita INDONESIA BERITA

#wpdevar_comment_2 span,#wpdevar_comment_2 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

TRENDING :  Selain Menyantuni, KNPI Sinjai Buatkan BPJS Warga Kurang Mampu di Desa Bulukamase

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU