oleh

Kapolres Sinjai Naik Sepeda dan Sapa Warga

SINJAI, Suara Jelata—Kapolres Sinjai AKBP. Sebpril Sesa, S.Ik bersama sejumlah personil polres bersepeda santai atau gowes bersama di daerah sekitar Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at, (14/6/2019).

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan gowes yang dilakukan bersama sejumlah personil untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, dan bersepeda juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedelaman.

“Sekaligus menyapa warga di sepanjang rute yang dilalui sehingga diharapkan mampu meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat,”ujarnya.

Kapolres Sinjai dan rombongan menyapa masyarakat yang dijumpai dalam perjalanan sekaligus menanyakan situasi kamtibmas didaerah tersebut untuk mendapatkan saran dan masukan mengenai tugas-tugas Kepolisian.

Sekaligus menyampaikan sejumlah pesan- pesan kamtibmas dalam menciptakan situasi agar tetap aman terkendali.

Kegiatan ini juga sekaligus menggiatkan kebiasaan berolahraga di kalangan Polres Sinjai.

“Tujuannya agar mempererat hubungan antar anggota polri sendiri sehingga terbangun hubungan internal yang solid antar anggota maupun anggota dengan pimpinan, serta menyehatkan tubuh agar tetap bugar sehingga mendukung pelaksanaan tugas- tugas Polri sehari-hari,”bebernya.

Selain itu, gowes bareng juga sebagai sarana refresing dan untuk memperkenalkan event yang akan digelar oleh Polres Sinjai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 73.

Yakni jelajah alam dibumi panrita kitta bersama Bhayangkara Club Bicycle Polres Sinjai pada tanggal 23 Juni 2019 mendatang.

Izhar

Advertisements
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU