oleh

Peduli Gempa Banjir di Sultra, PC IMM Bone Kumpulkan Rupiah di Jalan

loading...

SULTRA,BB — Banjir parah yang menerjang tujuh kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengakibatkan ribuan rumah terendam banjir dan satu orang tewas akibat bencana alam itu.

Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sultra yang dirilis I NEWS, tujuh kabupaten/kota yang dilanda banjir yakni, Kota Kendari, Kabupaten Konawe Utara, Kabupaten Konawe, Kabupaten Konawe Selatan,Kabupaten Kolaka Timur, Kabupaten Buton Utara, dan Kabupaten Bombana.

Maka dari itu, pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) kabupaten Bone, menggelar aksi penggalangan dana di beberapa titik yang ada di kota Watampone, Kamis (13/06/2019).

Menurut Amirahmi selaku ketua Pimpinan Komisariat IMM Mipa STKIP Muhammadiyah bone, aksi penggalangan ini bertujuan untuk meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita yang terkena musibah.

“Rencananya aksi penggalangan dana ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan.”ungkapnya.

Selain ketua Pimpinan Komisariat IMM MIPA, Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Bone Aswandi mengatakan Aksi penggalan tadi, merupakan bentuk kepedulian kami sebagai kader IMM yang notabenenya bergerak di bidang humanitas, dan kami kader IMM Kabupaten Bone merasa ibah dan simpati terhadap saudara kita yang ditimpa musibah banjir di Sulawesi Tenggara.

“Maka dari itu kita selaku kader IMM Bone, bergerak turun ke jalan demi mengumpulkan pundi–pundi rupiah untuk meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah, semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan semoga seluruh rakyat Indonesia tetap peka terhadap kondisi yang ada di sekitaran kita.” kuncinya.

Laporan: Ihwan

Editor: Muh.Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU