oleh

Pendafataran BPD Desa Pulau Harapan Dibuka 20 Juni Mendatang

loading...

SINJAI, Suara Jelata — Panitia pengisian keanggotaan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pulau Harapan, kecamatan pulau Sembilan, kabupaten Sinjai melaksanakan sosialisasi pemilihan anggota BPD yang dihadiri oleh seluruh perangkat sedesa pulau Harapan. Jum’at, (14/6/2019).

Irfan Tamar, selaku ketua panitia, berterima kasih kepada semua elemen yang terlibat dalam pembentukan kepanitian, dengan harapan dapat menjalankan tugas dengan baik.

Berdasarkan dari jumlah penduduk di Desa kurang lebih 3000 jiwa, ada 7 anggota BPD yang akan kita rekrute dan 30 % keterwakilan perempuan.

“Pendaftaran semestinya sudah kami buka Senin lalu, tetapi kami tunda dulu, karena akan ada sosialisasi Perbup terbaru pada hari Selasa depan, maka dari itu kami tunggu terbit Perbup terbaru sebagai acuan,” tambahnya.

Rencananya panitia pelaksana akan dubuka pendaftaran pada Kamis, 20/6 dengan melakukan sosialisasi persyaratan calon anggota BPD kepada masyarakat terlebih dahulu.

Selain itu, Ambo Sakka, selaku kepala desa Pulau Harapan, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada panitia yang telah dibentuk.

“Saya berharap panitia yang sudah dibentuk bisa mengemban amanah selama melaksanakan tugas selaku panitia pemilihan anggota BPD,” tuturnya.

Laporan: Atir

Advertisements
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU