oleh

Sebelum Mesum, Pelajar Bulukumba ‘Jangko Nyalakan Bilkzna’ Lebih Dulu Merusak CCTV Kelas

loading...

BULUKUMBA, BB — Warga jagad maya kembali dibuat heboh dengan beredarnya video mesum pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Kabupaten Bulukumba yang diberi judul dengan nada bahasa kentalnya “Jangako Nyakan Blizna”, Kamis (13/6/2019)

Dalam video berdurasi 29 detik itu diperankan pasangan kekasih yang berstatus pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), keduanya melakukan mesum didalam kelasnya yang diduga sepulang sekolah.

Pelajar wanita berparas cantik itu tampak berseragam sekolah mengenakan kerudung. Begitupun si pria kekasihnya juga berseragam sekolah, keduanya melangsungkan hubungan terlarang disebuah ruang kelas.

Kasat Reksrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi membenarkan video adegan panas pelajar tersebut. Dia mengatakan, pihaknya setelah megetahui video syur pelajar salah satu SMK di Bulukumba itu viral. Ia langsung turun kelokasi melakukan penyelidikan.

“Betul saja video mesum yang viral itu adalah oknum pelajar SMK di Bulukumba. Kami setelah mengetahui langsung mendatangi sekolah SMK tersebut, melakukan penyelidikan. Diperoleh informasi dari pihak sekolah bahwa betul saja oknum siswanya melakukan mesum di sebuah ruang kelas, keduanya pun disanksi skorsing oleh Kepala Sekolahnya,” beber AKP Bery Juana Putra.

Dia melanjutnya. Dari hasil penyelidikan yang bersangkutan di video mesum itu identitasnya sudah di kantongi dan segera diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

“Kami mendalami motif beredar video terlarang itu. Informasi yang kami terima dari anggota yang mengumpulkan keterangan saksi-saksi menyebutkan bahwa video itu diapload oleh si prianya, berinisial MA. Bahkan memperlihatkan rekannya,” ungkap AKP Bery Juana.

Perwira polisi berpangkat tiga balok dipundaknya ini melanjutkan. Dari hasil koordinasi petugas kepolisian dengan pihak sekolah disebutkan jika adegan panas oknum siswanya itu berlangsung pada bulan April 2019 lalu.

TRENDING :  Lembaga Pendidikan Penerbangan Tadika Puri Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru

“Guru sekolah saat mendapat informasi adanya perbuatan terlarang dilakukan siswanya itu ia langsung melakukan razia ponsel. Hasilnya ditemukanlah video adegan panas tersebut hingga ponsel siswa yang bersangkutan disita yang juga langsung dilakukan pemanggilan orang tuanya, kemudian diberi sanksi skorsing,” terang AKP Bery Juana menirukan informasi yang diterimanya dari pihak sekolah.

AKP Bery Juana menambahkan, Oknum siswa yang bersangkutan yang sempat dimintai keterangannya oleh gurunya kala itu ia mengaku telah melakukan perbuatan terlarang tersebut.

“Jadi oknum siswa yang bersangkutan kepada gurunya mengakui perbuatannya. Dan lebih dulu merusak kamera CCTV kelas sebelum melansungkan adegan terlarang itu,” pungkas Kasat Reksrim.

Penulis : Muh. Asdar

Editor : Arjuna Sakti

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU