oleh

Video Detik-Detik Pasien RSUD Sinjai Saat Melarikan Diri dan Lewati Penjagaan Satpam, Lihat

loading...
[embedded content]

 

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Beredar video, seorang pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai kabur atau melarikan diri.

Video yang berdurasi 15 detik ini tersebar tak lama setelah kejadian, Kamis (13/06) malam kemarin.

Dalam rekaman tersebut, tampak pasien yang merupakan seorang wanita ini kabur dengan melewati pintu masuk Emergency 119 RSUD Sinjai.

Dengan mengenakan celana pendek dan baju kemeja, pasien yang diketahui masih belia ini kabur dengan sendirinya.

Namun informasi yang dihimpun, pasien yang sempat kabur itu telah ditemukan kembali dalam keadaan tidak sadar atau pingsan sekira pukul 20.00 Wita.

Ia ditemukan oleh salah seorang anggota TNI dalam keadaan tergeletak di Jalan, depan Makodim 1424 Sinjai tak lama setelah kabur.

Dilansir dari suarajelata, jika pasien tersebut sudah sebulan ditempatkan di Rumah sakit jiwa Makassar namun dikarenakan sakit maka keluarga pasien membawanya di RSUD Sinjai.

“Dia pasien ada gangguan jiwa. Sebelumnya telah dirawat d RS Dadi Makassar selama sebulan”, ungkap Kasi pelayanan dan kesehatan RSUD Sinjai, Drg. A. Fatma

Waktu melarikan diri kata dia, statusnya bukan lagi sebagai pasien RSUD Sinjai, dia bernama Sri Lindasari Warga Jalan Kepiting, Kelurahan Lappa, Sinjai Utara.

“Tadi saat pasien melarikan diri, kelurganya memang sudah menandatangani pulang APS (atas permintaan sendiri). Jadi status pasien saat melarikan diri, bukan lagi sebagai pasien RS Sinjai”, Pungkasnya.

Kini pasien tersebut dirawat kembali dirumah sakit sinjai setelah ditemukan tergelatak di Jalan dalam keadaan pingsan. (**)

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

TRENDING :  Kejuaraan RAC, Atlet Panahan Sinjai Boyong Dua Medali

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU