oleh

Kapolres Sinjai Lepas 30 Atlit Tim Bola Volly Ikut Kejurda

Paparazziindo — Kapolres Sinjai, AKBP Sebpril Sesa melepas secara resmi Tim Bola Volly Polres Sinjai yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) antar Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan di Mapolda Sulsel.

Pelepasan 30 atlit beserta Official untuk berlaga memperebutkan piala bergilir Kapolda Sulsel 2019 tersebut berlangsung di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Sabtu (22/6/2019).

Kapolres selaku Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Sinjai menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras mendidik kedisiplinan para atlit bola volly Sinjai.

“Berharap para peserta yang tergabung dalam tim bola volly agar dengan penuh semangat, menjunjung tinggi sportifitas, dan menjaga kekompakan untuk bisa tampil dengan optimal dalam mengikuti Kejurda. Sehingga mengharumkan nama Polres Sinjai,” harapnya.

Dalam pelepasan ini, tampak Kapolres didampingi Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunyoto selaku Ketua Harian PBVSI Sinjai, dan Pelatih M. Janwar. (*)

Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU