oleh

Ketua DPRD Sinjai Hadiri Pelantikan 149 Pejabat Eselon III Dan IV

Paparazziindo.com. Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar menghadiri acara Pelantikan dan Pengabilan Sumpah Jabatan 149 Pejabat Administrator dan Pengawas lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (24/6/2019).

Ke 149 Pejabat yang dilantik Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa merupakan Pejabat Ekselon III dan IV.

Bupati mengatakan bahwa mutasi, rotasi, dan promosi jabatan adalah suatu hal yang biasa dan lumrah bahkan sangat dibutuhkan dalam organisasi yang dinamis, sebagai salah satu bentuk pembinaan karier pegawai dalam birokrasi pemerintahan.

“Terus kembangkan komunikasi dan koordinasi yang lebih produktif dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik,” pintanya.

Sementara Abd. Haris menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik. “Selamat, semoga bisa mengemban tugas dan tanggung jawabnya selaku ASN dengan amanah,” ucapnya.

Dalam acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Sekretaris DPRD Sinjai Lukman Mannan, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Setdakab, para Kepala OPD, para Kabag, dan Camat.

Ash/Elang

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU