oleh

Area Parkir Mini Market Misi Pasaraya Semrawut, Ini Kata Kadis Perhubungan

SOPPENG, BB — Minimnya tempat atau area parkiran di depan Misi Pasar Raya, jalan Kemakmuran, Watan Soppeng sangat mengangu pengguna jalan yang melintas.

Dari pantauan media ini, akibat minimnya tempat parkir mini market tersebut sehingga beberapa kendaraan roda 2 dan 4 nampak pakir tidak beraturan, bahkan sudah menggunakan bahu jalan sehingga rawan terjadi laka lantas.

Hal itu pun mengundang reaksi Kadis Perhubungan, Kabupaten Soppeng, Andi Darliawan, Ia pun menegaskan agar pihak mini Market harus memperhatikan area parkirnya, untuk menghindari kemacetan.

“Kami dari pihak Dinas Perhubungan yang menangani parkir menyarankan kepada pihak mini market harus diliat area parkirnya, dikarenakan akan menimbulkan kemacetan apalagi pusat perbelanjaan ini berada pada jalur protokol yang padat akan pengendara roda 2 maupun 4,” kata Andi Darliawan, saat di temui diruang kerjanya, selasa (25/6/2019)

Olehnya itu Mantan kasatpol PP Soppeng berharap area parkir juga harus di kondisikan dan jangan parkir di bahu jalan, begitu juga area yang harus disediakan kepada pemilik mini market dengan jarak yang berada di bahu jalan.

“Kami juga berharap bahwa kehadiran mini market dapat berjalan dengan baik tapi tentu ini juga akan menjadi PR bagi pemilik mini market,” jelasnya.

Ditanya mengenai kerjasama antara pihak Perhubungan dan minimarket Andi Darliawan menepis bahwa tidak Ada MOU antara pihak Perhubungan dan Pemilik Mini Market. “Sejauh ini tidak ada kerjasama dengan Pemilik Mini Market,” kuncinya.

Penulis : Allin Beddu

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU