oleh

Bangun Sinergitas, TPID Sinjai Timur Silaturahmi Dengan Camat Baru

loading...

SINJAI, BB — Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai,  melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan Camat Sinjai Timur yang baru A. Amir, S.Sos, bertempat di kantor Camat Sinjai Timur, rabu (26/6/2019)

Kunjungan silaturahmi ini merupakan bagian dari pelaksanaan Bursa Inovasi Desa tahun 2019 yang akan diikuti oleh tiga Kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Timur, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan.

Camat Sinjai Timur sangat bersyukur dengan adanya kunjungan ini sebagai awal kerja sama yang baik kedepannya.

“Koordinasi seperti ini patut kita syukuri, ini kan awal pertemuan kita. Saya sebagai nahkoda baru di Sinjai Timur siap untuk mengabdikan diri untuk masyarakat Sinjai Timur. Olehnya itu mari kita bangun koordinasi dan kerjasama yang baik kepada semua elemen terlebih TPID sebagai elemen penting yang mengawal kebutuhan desa,” jelas Amir.

Selain itu Khaerul Amri, selaku Ketua TPID Kecamatan Sinjai Timur mengutarakan bahwa perlu adanya koordinasi sejak awal terkait dengan Bursa Inovasi Desa apalagi BID ini juga akan diikuti oleh Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan maka perlu persiapan yang ekstra.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini juga dihadiri oleh Pendamping Desa Pemberdayaan Muh. Rusli. (Asrianto)

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU