oleh

Camat Sinjai Timur Sertijab, H. Muchlis Isma : Dibutuhkan Dukungan Masyarakat

loading...

Paparazziindo.com. Asisten I Tata Praja Setda Kabupaten Sinjai, H. Muchlis Isma menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat lama Camat Sinjai Timur Tamzil Binawan ke Pejabat baru Andi Amir di Aula Kantor Kecamatan, Rabu (26/6/2019).

H. Muchlis mengatakan, Sertijab atau Pergantian Jabatan adalah hal yang biasa. Bentuk penyegaran dan pengembangan karir dalam pemerintahan.

“Bapak Andi Amir bukanlah wajah baru di Pemerintahan Daerah Kabupaten Sinjai, karena sebelum dilantik menjadi Camat Sinjai Timur oleh Bapak Bupati Sinjai pada Senin kemarin, beliau menjabat sebagai Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim Penanaman Modal di Dinas PTSP. Juga ASN senior dan pernah menjabat sebagai Camat di Kabupaten Bone,” ungkapnya.

Di Jabatan Camat manapun, kata Muchlis, punya tantangan tersendiri, namun butuh dukungan dan kerjasama untuk mencapai kesuksesan. “Untuk itulah diharapkan dukungan Kades/Lurah dan seluruh masyarakat Sinjai Timur bersama mewujudkan Pemerintahan yang baik sesuai Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai,” tutupnya.

Sementara Pejabat lama Camat Sinjai Timur yang kini mengemban Jabatan sebagai Kabag Humas Setdakab Sinjai, Tamzil Binawan menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek, Danramil, jajaran Kecamatan, Kades/Lurah maupun masyarakat Sinjai Timur atas dukungan dan kerjasamanya.

“Semoga perpindahan tugas ini tidak memutuskan tali silaturahmi kita, dan dengan jabatan baru bisa memberi sumbangsi lebih baik lagi demi pembangunan daerah Kabupaten Sinjai. Juga saya ucapkan permohonan maaf, apabila dalam dedikasi 4 lebih sebagai Camat Sinjai Timur ada kekurangan dan kesalahan,” harapnya.

Sesi foto bersama usai Sertijab.
(foto : Ashari/Paparazzi)

Sedang Pejabat baru Camat Sinjai Timur Andi Amir menyampaikan ucapan terima kasih yang didahului dengan perkenalan diri. Ia berharap para Kades/Lurah dan seluruh komponen untuk mendukung dan bekerjasama. “Tanpa bantuannya, saya tidak bisa berbuat apa-apa,” ucapnya.

TRENDING :  6 Potret Perjuangan Driver Ojol Ini Bikin Kamu Berhenti Mengeluh

Acara Sertijab ini turut dihadiri Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur, Danramil Sinjai Timur Kapten Inf. Yambo, para Kades/Lurah se-Kecamatan Sinjai Timur, Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, dan Mahasiswa KKN Unhas.

Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU