oleh

Kader PKK Sinjai Belajar Tata Cara Merawat Jenazah

loading...

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah sukses memberi pembinaan pola asuh anak dalam keluarga kepada kadernya, TP PKK Sinjai melalui Pokja 1 kembali membekali kadernya Bimbingan Teknis (Bimtek) perawatan jenazah.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung PKK Jalan DR. Hamka Sinjai, Rabu (26/6/2019), di hadiri Ketua TP PKK, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto.

Ketua TP PKK Sinjai ,Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto, menuturkan tujuan Bimtek ini untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para kader PKK dalam pelaksanaan tata cara perawatan jenazah.

“Perlu kita ketahui juga bahwa merawat jenazah itu hukumnya fardu kifayah, sehingga kita yang masih hidup wajib hukumnya melaksanakan 4 hal dalam merawat jenazah yaitu memandikan, mengkafani, mensalati, dan menguburkan “, pungkasnya saat membuka Bimtek ini.

Di harapakan kepada kader PKK agar dapat menerapkan dan mengaplikasikan teknik dan tata cara perawatan jenazah dengan benar sesuai dengan syariat islam di lingkungan masing-masing.

Turut Hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai, Sekertaris TP PKK Kabupaten Sinjai, serta Ketua dan Anggota Pokja I TP PKK Kabupaten Sinjai. (Adi)

Editor/Andis

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU