oleh

Ketua Komisi I DPRD Sinjai Audens Bersama Baznas, Ini Dibahas

Paparazziindo.com — Untuk memberikan edukasi belajar kepada masyarakat terkait pentingnya zakat, peran legislatif sangat dibutuhkan.

”Zakat bukan cuma amanat konstitusi, tetapi amanah Ilahi yang wajib kita lakukan. Olehnya itu kami meminta kepada pihak DPRD Sinjai untuk difasilitasi,” kata Ahmad Muzakkir, Ketua Badan Zakat Nasional (Baznas) Sinjai didampingi para anggotanya saat diterima audens bersama Komisi I di Ruang Kerja Ketua DPRD Sinjai, Selasa (9/7/2019).

Mendengar penjelasan dan pengharapan pengurus Baznas, Ketua Komisi I DPRD Sinjai, A. Sabir merespon baik dengan apa yang dilakukan, karena berbicara masalah zakat, tentu tak lepas untuk kepentingan akhirat.

A. Sabir yang didampingi Anggotanya, yakni Muzawwir, M. Takdir, Tajuddin, Saleng, Hj. Kusmawati, Zahra Usman kemudian mengaku akan memfasilitasi untuk meminta kepada pihak eksekutif mengeluarkan surat intruksi atau surat edaran sebagai dasar hukumnya kepada ASN di Kabupaten Sinjai agar zakat dan penyalurannya kepada Baznas yang sudah terbentuk

“Alhamdulillah Pemkab juga merespon baik, sisa kita tindaklanjuti terkait penyusunan program kegiatannya. Kedepan diharapkan, pengurus Baznas yang baru dilantik untuk betul-betul melaksanakan kegiatannya dengan baik dan transparan,” pesannya.

Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU