oleh

Hadiri HUT Bhayangkara Ke-73 Di Mapolres, Abd. Haris Umar : Ehao Polres Sinjai

Paparazziindo.com — Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar menghadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke-73 Tahun di Mapolres Sinjai, Rabu (10/7/2019).

Peringatan diawali dengan upacara. Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) adalah Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan diikuti para Pimpinan Forkopimda, Sekda Sinjai Akbar Mukmin, Sekwan Sinjai Lukman Mannan, Kepala OPD beserta jajaran, personil Polres dan Kodim 1424 Sinjai, Tokoh Masyarakat dan unsur masyarakat lainnya.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa didampingi Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Umar dan Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa saat menyerahkan penghargaan kepada Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat dan unsur masyarakat lainnya pada peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Tahun di Halaman Mapolres Sinjai.
(foto : Ashari/paparazzi).

Bupati dalam pidatonya menyampaikan, pengabdian institusi kepolisian dalam menjaga keamanan NKRI telah dirasakan masyarakat. Sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan perhelatan yang digelar pemerintah terpelihara dengan baik, termasuk penyelenggaraan Pilkada dan Pemilu yang demokratis, aman dan damai.

“Selain mengungkap berbagai kejahatan, Polri diharapkan terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, pelayanan publik yang modern, dan peningkatan profesionalisme dalam penegakan hukum,” kata Bupati.

Sementara Abd. Haris kepada Paparazzi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia.

“Selamat dan sukses HUT Bhayangkara ke-73 Tahun, terkhusus kepada Kapolres Sinjai dan jajarannya, semoga makin jaya, sukses selalu melayani masyarakat maupun dalam menjaga situasi tetap kondusif di Kabupaten Sinjai. ‘Ehao Polres Sinjai’,” ucap Ketua DPRD Sinjai disela acara, usai mendampingi Bupati memberikan piagam penghargaan kebeberapa tokoh masyarakat.

Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU