oleh

Pelaku pencabulan Dibawah Umur Mendekam Di Sel Polres Sinjai

Paparazziindo.com — Kasus pencabulan yang menimpa anak dibawah umur yang pelakunya warga Desa Era Baru, Kecamatan Tellulimpoe kini telah ditangani unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sinjai, Polda Sulsel.

Ud (37) bahkan telah mendekap di sel tahanan dan telah menjalani serangkaian pemeriksaan. Ud juga dalam pengakuannya memaksa korban untuk berhubungan badan di rumah kebun yang berada di Dusun Pakka, Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe.

Korbannya yang baru saja menyelesaikan sekolahnya di bangku SD kini tak mampu bicara banyak karena mengalami trauma. Dirinya terus menangis sambil perlahan menceritakan ke pihak keluarga perlakuan pelaku terhadap dirinya. Pihak keluarga terpukul atas kejadian ini.

“Saya dipaksa sama dia (Ud). Saya bahkan pukul kayu saat memungut HPnya yang jatuh. Saat itu saya dikejar dan dilarang menelpon keluarga saya,” ujar korban yang diwakili oleh Ibunya, HM, Selasa (9/7/2019).

Menurut korban Rw (13), saat hendak pulang, dirinya diminta untuk tidak memberitahukan kepada pihak keluarga atas perlakuan pelaku. Bahkan korban diminta beralasan jika Ia dan Ud hanya datang ke rumah orang tua Ud di Kecamatan Tellulimpoe.

Orang tua korban kepada polisi berharap agar pelaku dapat diberi hukuman yang berat. Apalagi kasus pencabulan kerap terjadi di Sinjai dan dapat merenggut masa depan generasi di Sinjai. (*)

Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU