oleh

Apel Penyambutan 1 SSK Personil SAT Brimob Polda Sulsel BKO Polda Metro Jaya Dihadiri Wabup & Unsur Muspida

BONE, BB — Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle, memimpin Apel penyambutan 1 SSK personil Sat Brimob Polda Sulsel BKO Polda Metro Jaya, di Mako brimob batalyon C pelopor, jalan Mh. Thamrin no 70 kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, kamis (11/7/19)

Apel Penyambutan personil yang berjumlah 100 orang tersebut turut di hadiri oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH,SIK,M.Si, Dandim Bone LETKOL INF Mustamin, Danden POM XIV -1 Bone LETKOL CPM Nur Rahman Tanang SH, Kajari Bone Hj. Nurni Farahyanti SH,MH Danyon C Pelopor KOMPOL Nur Ichsan S,sos, Wakapolres bone KOMPOL Samsuddin Palulu Wadanyon C Pelopor AKP Andi MUH. Safei S,SOS,MH, Staf ahli bidang pemerintahan dan hukum Drs. Sumardi Suwaib, Kabag Kesbangpol
Dray Vebrianto,SIP,A Saharuddin Camat tanete Riattang, Kepala dinas pemadam kebakaran A Syahrul serta para Pasi, Danki Yon C Pelopor, perwira jajaran polres bone serta personil dan bhayangkari ranting Batalyon C Pelopor.

Wakil bupati bone Drs H Ambo Dalle dalam sambutannya saat memimpin apel mengatakan
Syukur alhamdulillah dan menyambut baik rekan kita yang telah melaksanakan BKO di Polda Metro Jaya yang sebelumnya direncanakan hanya 1 minggu dan harus menyelesaikan tugas selama dua Bulan dalam rangka tugas negara.

Wabup Berharap Semoga para personil ini di tempat lain dapat melaksanakan tugas dengan baik, seperti halnya saat bertugas di BKO di Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah kita bangga semua telah melaksanakan tugas dengan baik dibawah pimpinan Danyon c pelopor Dalam rangka pengamanan pemilu 2019. Kita doakan bersama rekan-rekan kita yang melaksanakan tugas di Papua semoga juga bisa sukses seperti saat ini. Saya juga menyampaikan Selamat hari bhayangkara, semoga selalu dicintai masyarakat,” ungkapnya.

TRENDING :  Berlumpur dan Berlubang, Jalan di Bone Butuh Perhatian Khusus

Sementara, Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan yang di temui mengatakan sebelumnya penyambutan personil BKO Polda Metro jaya disambut dengan apel oleh Kapolda Sulsel dan selanjutnya penyambutan di Mako Batalyon C Oleh wakil Bupati dan unsur Muspida lainnya.

Ia juga berharap setelah menyelesaikan tugas BKO tetap melaksanakan tugas dan rutinitasnya seperti semula di Batalyon C berupa latihan dan pembinaan lainnya.

“Semoga dengan pengalaman saat BKO di Polda Metro jaya dapat menjadi pedoman dan pengalaman yang lebih baik kedepan dengan tugas selanjutnya,” pungkas Nur Ichsan. (Ilo)

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU