oleh

Selain Kegiatan Fisik, Sasaran Non Fisik TMMD Ke-105 Kodim 1424 Sinjai Juga Mulai Digulirkan

SINJAI, BB — Dandim 1424/Sinjai membuka pertandingan olahraga sepak bola antar Dusun Desa Tompobulu dalam rangka kegiatan Sasaran Non Fisik TMMD Ke-105 Ta. 2019 Kodim 1424/Sinjai, kamis (11/7/19)

Hadir dalam kegiatan tersebut Makmuddin Kepala desa tompobulu, Para Perwira Kodim 1424/Sinjai Parangkat Desa Tompobulu, toko masyarakat, serta panitia dan peserta lomba yang dilaksanakan di lapangan bola Desa Tompobulu Kec. Bulupoddo Kab. Sinjai.

Kepala Desa Tompobulu Makmuddin menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini untuk mempersatukan sesama masyarakat desa Tompobulu sehingga harapan akan kegiatan tersebut bisa lebih mempererat tali persaudaraan dan menjalin silaturahmi antar sesama warga dan TNI.

Sementar Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) dalam sambutannya yang sekaligus membuka pertandingan sepakbola ini, mengatakan jika dalam waktu satu bulan kedepan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-105 yaitu ada dua kegiatan yakni Sasaran fisik maupun non fisik.

Olehnya itu, pihaknya menjadikan lomba tersebut untuk memanfaatkan waktu demin menjalin silaturahmi kepada seluruh masyarakat desa Tompobulu, karena TNI selalu bersama-sama dengan rakyat dalam kehidupan sehari-hari.

“Selama pelaksanaan pertandingan #, mari kita jadikan ajang untuk memasyarakatkan olahraga, mengolahragakan masyarakat sekaligus untuk menyalurkan bakat serta mencari bibit atlit olahraga dalam event yang lebih tinggi lagi, baik atlit tingkat desa, kecamatan, kabupaten, provinsi maupun tingkat nasional,” pungkasnya. (Red)

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU