oleh

Genetika Sebar Relawan Pantau Kegiatan Beatiful Malino

loading...

GOWA, BB — Lembaga Anti Narkotika yang berkantor pusat di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) memastikan acara Beautiful Malino yang masuk program Pemda Gowa bebas dari narkoba.

Genetika sebelum acara tersebut pada H -3 beautiful malino telah memantau perkembangan peredaran narkotika di setiap lokaksi wisata malino dan memastikan steril dari narkoba. “bila mana ada oknum yang ingin mecoba coba untuk mengotori daerah parawisata malino tersebut Akan kami tindak tegas,” ungkap Asdar Asiz, kwtua Genetika, sabtu (13/7-2019)

Dimana GENETIKA Selalu hadir pada setiap moment perayaan apapun, tak terkecuali perayaan BEAUTIFUL MALINO. Mengapa demikian ? Karena setiap perayaan sering dimanfaatkan oleh oknum tertentu dalam melakukan peredaran dan penggunaan narkoba. Olehnya itu GENETIKA hadir di Beautiful Malino untuk meyakinkan para pengunjung bahwa perayaan Beautiful Malino ini akan berjalan tanpa hura hura yang berujung pada penggunaan narkoba.

“Kami selaku pengurus GENETIKA pusat telah melepaskan relawan relawan penggiat anti narkoba di kota indah Malino untuk lebih menjamin terlaksananya BEAUTIFUL MALINO tanpa dicederai oleh penggunaan dan peredaran narkoba,” jelas Asdar.

Ditambahkan, “Olehnya itu kaum muda dan adik adikku jangan pernah mencoba untuk menggunakan narkoba pada perayaan BEAUTIFUL MALINO karen saya jamin akan berhadapan dengan penggiat anti narkoba GENETIKA,” Pungkasnya. (Rudy Anwar)

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU