oleh

Henny Latief Sosialisasikan Perda Pengarus Utamaan Gender di Kelurahan Kaca Soppeng

loading...

SOPPENG, BB – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Hj Henny Latief menggelar sosialisasi Peraturan Daerah (Perda) tentang Pengarus Utamaan Gender dalam Pembangunaan Daerah, di Kelurahan Kaca Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, minggu (14/7/19)

Kegiatan sosialisasi Perda ini di ikuti sebanyak 170 warga. Menurut Henny, Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan penyetaraan gender salah satunya dalam pengelolaan di sebuah instansi pemerintah dan budaya kita sebagai warga soppeng.

“Bahwa tentang persamaan hak tidak ada lagi perbedaan antara laki-laki dan perempuan dalam kehidupan sehari hari dengan kata lain keduanya setara,” kata Hj Henny.

Srikandi dari fraksi partai berlambang garuda itu juga menambahkan begitu pentingnya kita menjaga budaya dan adat istiadat selaku warga soppeng yang selalu mengedepankan ‘Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge’.

Dalam sosialisasi tersebut Lurah Kaca Sudarmono Daud, sangat mengapresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran ibu Hj Henny di kelurahan kaca guna memberikan pemahaman yang begitu sangat bernilai kepada warga setempat

Tak lupa Lurah Kaca tersebut juga mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD provinsi Sulsel.

Penulis : Allin Beddu

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU