oleh

WowW, Warga Batu Pake Gojeng Sinjai Patungan Perbaiki Jalan

loading...

Paparazziindo.com — Warga Lingkungan Batu Pake, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai menggelar kerja bakti perbaikan jalan, Minggu pagi (14/7/2019).

Kepala Lingkungan Batu Pake, Ambo Tuwo yang memimpin kerja bakti bersama puluhan warga setempat, tampak melakukan pengecoran jalan yang telah mengalami kerusakan akibat longsor.

“Sebagai bentuk partisipasi, kami bersama warga setempat memperbaiki jalan ini dengan swadaya. Patungan beli semen, pasir dan lainnya agar jalan ini bisa dilalui kembali. Kerusakan ini akibat longsor yang sering terjadi,” ujar Adi, warga setempat kepada Paparazzi.

Selain itu, kata Adi, akses jalan poros yang menghubungkan tempat destinasi wisata yang amat populer di Sinjai, yakni Batu Pake Gojeng ini juga mengalami kerusakan.

“Kita liatmi sendiri, jalan yang menuju Wisata Gojeng maupun ke Kantor Bupati ini tampak rusak. Aspalnya banyak lobangnya dan sangat berbahaya bila tidak hati-hati saat dilalui, terlebih kalau hujan turun,” ujarnya, sembari menyampaikan harapan, semoga ada bentuk perhatian Pemkab Sinjai.

Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU