oleh

Dukung PSM di Final Piala Indonesia, Red Gank Sinjai Away ke GBK

SINJAI, Suara Jelata– Demi mendampingi tim kesayangannya berlaga di Leg pertama Final Piala Indonesia 2019, ribuan suporter PSM akan mendukung langsung Juku Eja di stadion Utama GBK, Jakarta.

Salah satu kelompok suporter PSM Makassar asal kabupaten Sinjai, Red Gank zona Sinjai tak ketinggalan berangkat, mereka berjumlah 12 orang bertolak ke Jakarta dipimpin langsung ketuanya, Syamsul Rijal Nawir. Sabtu, (20/7/2019).

Mereka akan memberi dukungan langsung ke tim kebanggaan masyarakat Sulsel ini bersama kelompok suporter PSM lainnya seperti, LAJ, Macz Man, Ramang Mania, Komunitas VIP dan supoeter lainnya.

Ketua Red Gank Sinjai, Syamsul Rijal yang kerab disapa Ijhal Cancu berharap dan optimis PSM mampu memberikan hasil terbaik untuk memuluskan langkah merebut tropi pertama PSM musim ini.

“Kami tentu berharap PSM meraih kemenangan, kami akan memberikan dukungan yang terbaik, PSM Insya Allah menang, tim sedang dalam performa terbaik,” Katanya.

Wiljham Pluim dan kawan-kawan akan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada hari minggu sore, (21/7) mulai pukul 16.30 Wita.

Sementara untuk leg ke 2, akan dilangsungkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada tanggal 28 Juli 2019.

Saii

Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU