oleh

Dosen UNM PGSD Parepare Gelar Workshop Penguatan Pembelajaran K13 dan Konsep Dasar Matematika

PAREPARE, BB — Dosen Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar workshop ‘Penguatan Pembelajaran K13 dan Konsep Dasar Matematika pada Kelompok Kerja Guru (KKG) SD Gugus IX Kecamatan Ujung Kota Parepare.

Kegiatan itu berlangsung di SD Negeri 5 Parepare Jalan Matahari, Senin (22/7/2019).

Adapun dosen pelaksana Program Kemitraan Masyarakat (PKM) yaitu Dr Zaid Zainal, M.Pd dan Hj Hasnah, M.Si, dan Drs. Muslimin, M.Ed.

Zaid Zainal yang merupakan dosen PGSD Parepare itu menjelaskan tujuan untuk memberi penguatan mengenai pembelajaran K13 kepada guru SD.

“Selain itu, PKM ini bertujuan untuk penguatan konsep dasar matematika SD kepada para guru,”ujarnya.

Dia juga menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut mampu memberi kontribusi kepada guru SD tentang penguatan pembelajaran K13 dan konsep dasar matematika.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Pengawas SD Gugus IX wilayah II Ujung, Drs Achsaruddin.

Turut hadir di acara itu Kepala SD dan Guru kelas tinggi di wilayah Gugus IX diantaranya, SD 5, SD 55, SD 1, SD 29, SD 30, dan SD Muhammadiyah 3.

Sementara itu, Ketua KKG Gugus IX Kecamatan Ujung, Sudirman Manda mengapresiasi kegiatan itu yang memaparkan tentang penguatan pembelajaran K13.

“Bangga dengan kedatangan dosen UNM yang ingin memberi wawasan penguatan pembelajaran K13 dan konsep dasar matematika kepada KKG,” ucapnya. (Udin)

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU