oleh

Ingin Terlihat Rapi dan Bersih, Kanit Provos Polsek Pallangga Ikut Benahi Kantornya

GOWA, BB – Personil Polsek Pallangga terus melakukan pembenahan kantornya, mulai pembenahan ruangan ruangan, kantor bhanyangkari, kantin, Wc, ruang tahanan serta yang lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan Kanit Provos Polsek pallangga, Aiptu Eko Muliono yang Tidak hanya mengawasi personilnya, namun ia juga turun langsung melakukan pembenahan dilingkungan Polsek Pallangga, Senin (22/07).

Nampak terlihat Kanit Provos Aiptu Eko Mulion berada diatas atap kantor dan sedang memasang bak penampungan air agar mudah disalurkan ke setiap ruangan Polsek yang memiliki bak air/wc.

Aiptu Eko mengatakan “Demi kelancaran air bersih kami memasang tempat penampungan air pada posisi yang lebih tinggi, tujuannya agar air bisa mengalir dengan deras menuju keran air tanpa terlalu sering menggunakan pompa listrik,” kata Eko saat ditemui di Mapolsek Pallangga.

Kapolres Gowa Akbp Shinto silitonga melaui Kapolsek Pallangga Akp Hendra mengapresiasi atas upaya yang dilakukan setiap Polsek untuk melakukan pemebenahan kantornya, ini juga demi kenyamanan personil untuk bekerja serta memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang berkunjung di setiap Polse,  dengan menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian kantor serta fasilitas yang lengkap.

“Kita akan lebih bersemangat untuk melakukan kegiatan kepolisian khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembenahan kantor agar terlihat adanya perubahan dilingkup Polsek Pallangga ini,” terang Kapolsek.

(Arya)

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU