oleh

Nofaris, Mahasiswa Pertama Lalui Ujian Tesis Magister IAIM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata—Ujian Tesis Program Magister Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan berlangsung di Gedung IAI Muhammadiyah Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Senin, (22/7/2019).

Atas nama Nofaris Manti menjadi mahasiswa pertama yang berhasil mencapai gelar Magister Program Studi PAI S2 Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) IAIM Sinjai.

Hardianto Rahman, selaku Dekan FTIK mengaku salut dengan proses yang dilalui Nofaris Manti semenjak menjadi mahasiswa di IAIM Sinjai.

“Saya sebagai Promotor dan Dekan FTIK sangat mengapresiasi capaian akademik saudari Nofaris Manti, beliau sangat gigih dan ulet selama berproses di kampus ini sehingga dia menjadi mahasiswa pertama lulus ujian akhir dari 52 orang seangkatannya”. Katanya. Senin, (30/7/2019).

Hardianto juga menambahkan jika Nofaris merupakan seniornya saat berstatus mahasiswa di STAIM Sinjai pada angkatan 2003.

Nofaris Manti berhasil mempertahankan teisisnya dihadapan enam Dewan Penguji.

Judul tesis yang diangkat adalah “Strategi dan Kreativitas Guru dalam Mengatasi Kesulitan Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran PAI kelas X di SMA Negeri 2 Sinjai”.

Diketahui Nofaris Manti saat ini sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Guru dan merupakan lulusan S1 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIM) Sinjai dan Magisternya juga dari kampus yang sama, yakni IAIM Sinjai.

Fatahillah

Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU