oleh

Lolos 4 Besar, Bantaeng FC Akan Hadapi Perwakilan Palopo di Mattoanging Makassar

loading...

SINJAI, Suara Jelata— Liga Futsal Nusantara Rayon Sulawesi Selatan telah memasuki babak semifinal 4 tim yang berhasil lolos adalah Acrab FC (Sinjai) Bantaeng FC Ramang Mania (Makassar) dan Dava Diva (Palopo).

Namun perhatian besar para pecinta futsal di Sulawesi Selatan saat ini tertuju ke Bantaeng FC, pasalnya tahun ini adalah sejarah untuk perwakilan futsal Kabupaten Bantaeng masuk babak 4 besar berkat tangan dingin coach Ishack Dinata dkk.

Bantaeng FC akan berhadapan dengan perwakilan dari kota Palopo yakni Dava Diva FC pada pukul 11:00 di Gor Mattoanging Makassar hari ini, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Pasalnya, tim Bantaeng FC semenjak babak penyisihan tidak pernah menelan kekalahan sekali pun, hanya berbagi angka dengan perwakilan dari Kabupaten Pangkep.

“Keberhasilan tim Bantaeng tahun ini berkat kerja sama tim yang baik, disiplin para pemain, dan management tim yang sangat luar biasa,” cetus Ishack saat di wawancarai di salah satu rumah makan di Makassar.

Selain itu pihak Management Bantaeng FC, Amhy Kd mengatakan bahwa tim mereka selalu optimis menang di setiap bertanding.

“Kami berangkat dengan penuh keyakinan bahwa tahun ini in shaa Allah kami melaju ke final dan menjadi juara di liga futsal Nusantara Rayon Sulawesi Selatan,” harap Amhy Kd.

Lebih lanjut, Amhy Kd mengatakan bahwa dukungan dari pemerintah daerah kepada timnya sangat besar.

“Buktinya kami difasilitasi biaya akomodasi dan transportasi, juga tim medis yang direkomendasikan oleh Dinas Kesehatan Bantaeng,” tutup Amhy.

Hutomo

Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU