oleh

Pemenang Lomba Desa Tingkat Sulsel Tahun Ini Dipastikan Tidak Ikut Serta Dalam Lomba Tingkat Nasional

MAKASSAR,  BB — Tiga Pemenang Lomba desa tingkat Propinsi Sulawesi Selatan harus merasa bangga atas prestasi yang diraihnya kali ini.

Namun dari ketiga pemenang lomba desa tingkat Profinsi yakni desa Sorowako, Kabupaten Luwu Timur, Desa Bonto Tengnga, Sinjai, dan desa Lampulle Soppeng, dipastikan tidak ada satupun yang mewakili Sulawesi Selatan di tingkat Nasional, hal ini karena adanya penyesuaian mekanisme baru.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Provinsi Sulawesi Selatan, melalui kepala Bidang Pengembangan dan Kerjasama Desa, Rais Rahman, S. STP., M. Si, yang dikonfirmasi beritabersatu.com melalui via telepon, senin (12/08/2019) malam, membenarkan jika tahun ini Sulsel tidak mengikutsertakan wakil ke tingkat Nasional karena ada penyesuaian mekanisme baru pelaksanaan lomba desa dan kelurahan yang mulai diterapkan tahun ini dan berkonsekuensi pada ketidak ikut sertaan di tingkat Pusat.

“Jadwal pelaksnaannya tidak sinkron dengan jadwal lomba Nasional karena ada perubahan pola di tingkat provinsi tahun ini. Insha Allah tahun depan kita sudah mulai menyesuaikan kembali dengan lomba nasional,” pungkasnya.  (Asrianto)

Editor : Muh. Asdar

Baca Juga: Desa Bonto Tengnga Sinjai Sabet Juara II Lomba Desa Tingkat Sulsel

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU