oleh

KNPI-Pemkab Sinjai Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu Di 5 Kecamatan

Paparazziindo.com — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai turut serta dalam anjangsana yang digelar Pemerintah Kabupaten Sinjai, Selasa (13/8/2019).

Ketua KNPI Sinjai Satria Ramli didampingi para pengurusnya dalam anjangsana memperingati HUT RI. (foto : istw).

Anjangsana sekaligus penyaluran bantuan berupa bingkisan kepada warga kurang mampu berlangsung di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Selatan, Tellulimpoe, Bulupoddo, dan Sinjai Tengah.

Ketua KNPI Sinjai, Satria Ramli mengatakan, kegiatan anjangsana digelar sebagai rangkaian memperingati HUT RI yang ke-74 Tahun. “Tentunya dengan momentum ini, kita manfaatkan untuk terus berbagi dan memberikan semangat kemerdekaan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap mereka yang membutuhkan,” ungkapnya

Mantan Ketua Hippmas ini berharap, kemerdekaan bisa dinikmati oleh mereka yang serba kekurangan, sehingga kegiatan-kegiatan sosial harus terus berjalan. “Semoga wujud kepedulian terhadap sesama ini, dapat meringankan beban dan bernilai ibadah disisi Allah Swt,” harapnya.

Pada kegiatan ini, Ketua TP. PKK Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto turut hadir memberikan bantuan bersama Kadis Sosial Sinjai H. Muh. Irvan, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai Hj. Kamriah Akbar, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Sinjai, Ketua Bhayangkari Sinjai serta panitia seksi sosial lainnya.

(Ashari)  

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU