oleh

Ngeri, Bela Istri Gara-Gara Saling Ejek dengan Istri Tetangga, Suami Malah Tewas Dibunuh

KABARSINJAI.COM, – Suami tewas dibunuh tetangga, karena bela istrinya.

Korban Ahmad Zaini (34) warga Dusun Pemangku, Kabupaten Lampung Barat , dibunuh secara membabi-buta oleh tetangganya Suprianto (40), Senin (12/8/2019) malam.

Tersangka Suprianto kesal saat didatangi korban yang masih tetangga depan rumahnya.

Menurut saksi Purwanto yang merupakan Kepala Dusun Pemangku, kejadian naas tersebut terjadi  sekitar pukul 23: 30  WIB.

Menjelang tengah malam, korban mendapat laporan dari istrinya yang  saling ejek dengan istri pelaku. Korban langsung mendatangi rumah pelaku yang sudah mau tidur. Pelaku balik marah dan terjadi cekcok mulut antara keduanya.

“Pelaku kemudian masuk ke  dapur mangambil sebilah golok dan langsung  membacok korban, hingga   luka parah pada bagian kepala, pergelangan tangan, telinga, wajah dan leher bagian belakang. Korban  tersungkur dan meninggal dunia ditempat. Setelah itu pelaku kabur,” ungkapnya.

Lihat juga: Intip, Begini Cara Polisi Sadarkan dan Tingkatkan Keimanan Para Tahanan Polres Sinjai

Kapolsek Sumber Jaya Kompol Arjon Syafrie  yang mendapat informasi, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan  melakukan oleh TKP serta memeriksa para saksi. Polisi kemudian membawa korban ke puskesmas .

Guna mencari keberadaan pelaku yang melarikan diri, lanjutnya, petugas melakukan penyelidikan dan penyisiran sehingga hanya dalam kurang lebih dua jam unit gabungan Polsek Sumber Jaya  dan Subsektor Way Tenong   berhasil menangkap pelaku pada hari Selasa (13/8/19) sekira pukul 01:45 WIB..

“Pelaku ditangkap saat bersembunyi dirumah salah satu keluarganya yang tak jauh dari lokasi kejadian,” ujar Kapolsek Sumber. (koesma/tri)

Sumber / Poskotanews.com

Editor / Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU