oleh

Karang Taruna Sulo Lipu Desa Aska Sukses Gelar Turnamen Sepak Bola Cup 1

SINJAI, Suara Jelata— Karang Taruna Sulo Lipu Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai sukses menggelar Turnamen Sepak Bola Cup 1 dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun.

Turnamen yang berlangsung sejak 04 Agustus 2019 itu ditutup secara resmi oleh Ketua Panitia Pelaksana, Saiful di Lapangan Sepak Bola Buareng Daeng Parani Desa Aska. Selasa, (20/8/2019).

Turnamen tersebut diikuti oleh 7 klub kesebelasan yang berasal dari Desa Aska dengan 2 club yaitu Aska utama dan Kalamisu, juga dari Desa Biroro, Bulukamase, Palangka, Massaile, dan desa Pattalassang.

“Hal ini membuktikan besarnya minat dan perhatian masyarakat khususnya pemuda terhadap sepak bola, sebagai kegiatan positif yang menghibur,” ungkap Fang Iful, sapaan akrab Saiful.

Fang Iful berharap, dengan digelarnya lomba sepak bola Piala Karang Taruna ini, bibit-bibit muda sepak bola khususnya generasi muda Desa Aska dapat menjadikan tontonan yang menarik dan menemukan atlet yang membanggakan.

Pada turnamen ini, para pemenang juga mendapat uang pembinaan yang diberikan oleh Umar M, serta piala bergilir dan piala tetap untuk juara pertama, Maggangka FC dari Desa Palangka yang berhasil memenangi Turnamen Sepak bola Karang Taruna Sulo Lipu Cup 1.

Juga berhasil keluar sebagai juara pertama setelah dibabak final mengalahkan Pattalassang FC, dengan skor 3-2 lewat gol yang dicetak oleh Ruslan Masyora, Irwan Lingkar, dan Aso.

Sementara itu 2 Gol yang cetak dari Pattalassang FC oleh Fajar, kemudian juara 3 bersama dari Aska dan Biroro. Untuk top skorer, Ruslan Masyora dari Palangka dan pemain terbaik dari Pattalassang FC Hilal, masing-masing mendapatkan piala dan uang pembinaan.

“Harapan kami kedepan bisa memberikan hadiah lebih besar dari yang sekarang, dan In shaa Allah tahun yang akan datang lebih meriah lagi dan akan mengevaluasi kegiatan yang sekarang ini,” harapnya.

TRENDING :  Bupati Sinjai Serahkan Perangkat MPOS Ke Pengusaha Rumah Makan

Dirinya juga berterima kasih kepada pihak pemerintah desa yang telah memberikan kepercayaan kepada panitia, dan kepada seluruh penonton yang hadir memeriahkan gelaran turnamen sepak bola karang Taruna Sulo Lipu Cup 1.

Aisyah

Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU