oleh

Desa Bulutellue Bulupoddo Gelar Ramah Tamah Penyerahan Hadiah Lomba

SINJAI, Suara Jelata—Setelah perayaan HUT ke-74 RI. Desa Bulutellue menggelar acara ramah tamah yang berlangsung di Aula Kantor Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Kamis, (22/8/2019).

Acara ini merupakan penutupan dari semarak kemerdakaan yang dilakukan sebelumnya, sekaligus penyerahan hadiah pada pemenang lomba.

Panitia Pelaksana, Baharuddin berharap, kepada seluruh peserta lomba untuk terus mengasah kreatifitasnya.

“Teruslah mengasah kreatifitas yang dimiliki agar di perlombaan-perlombaan berikutnya dapat menjadi yang terbaik, baik di tingkat desa ataupun nasional. Yang kurang beruntung mendapatkan juara janganlah kecil hati, bakat yang anak-anak punya sungguh luar biasa teruslah berusaha karena usaha tidak luput dari hasil,” ujarnya.

Kepala Desa Bulutellue, Andi Sudirman berterima kasih, untuk terus melakukan kegiatan positif.

“Saya sangat berterima kasih kepada Panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini selama kurang lebih enam hari dan juga kepada Karang Taruna Desa Bulutellue yang juga ikut berperan dalam kegiatan. Saya selaku kepala desa Bulutellue akan terus melakukan kegiatan yang bernilai positif bagi anak-anak kita, maupun pemuda kedepannya demi meningkatnya kreatifitas di bidang yang ditekuni masing-masing,” jelasnya.

Laporan Nihan

Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU