oleh

KAHMI Apreasiasi Sikap Pemkab Sidrap akan Tutup Cafe Miras

SIDRAP, BB — Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sidrap, mengapresiasi sikap tegas Pemkab Sidrap yang berencana menutup cafe-cafe minum-minuman keras (Miras)

“Rencana penutupan cafe-cafe miras oleh Pemkab Sidrap itu harus kita apreasiasi,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) MD KAHMI Sidrap, Ahmad Jafar di Pangkajene, Sidrap, Kamis (22/08/2019)

Dikatakan, keberadaan cafe-cafe miras di sejumlah titik di Sidrap itu, memang sudah perlu di evaluasi. Selain tidak sejalan dengan visi-misi pemerintahan, juga mayoritas cafe-cafe miras itu tak mengantongi izin resmi yang sesuai

Namun demikian, kata Ahmad Jafar lagi, pihaknya menyarankan Pemkab Sidrap untuk senantiasa tetap memperhatikan aspek kemanusiaannya.

“Maksud saya agar rencana itu sejurus dengan solusi yang baik. Jangan dilakukan secara seporadis tanpa memberi jalan keluar usaha apa yang kelak mereka harus kerjakan setelah tempat usahanya ditutup,” harapnya

Ahmad Jafar menyambung bahwa keberadaan cafe-cafe miras di sejumlah titik di Sidrap itu, memang sudah menjadi salah satu program pemerintahan di bawah kepempinan Bupati dan Wabup Sidrap H Dollah Mando- H mahmud Yusuf.

“Saya pikir tidak ada yang sulit apabila pandangan kita sama. Jika lebih banyak mudaratnya ya memang lebih baik ditutup saja dan pengelolanya diberi jalan usaha yang lain yang lebih baik,” akunya. (Ady)

Editor : Muh. Asdar

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA BERITA BERSATU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU