oleh

Lagi, Komunitas Rument-MPC PP Sinjai Sukses Adakan Lomba Karaoke Di Benteng Balangnipa

Paparazziindo.com — Sukses dan diapresiasi pemerintah setempat usai menggelar Perlombaan 17-an di Lapangan Gelora Massa pekan lalu, Komunitas Rument Sinjai kerjasama MPC Pemuda Pancasila Sinjai kembali mengadakan Lomba Karaoke ‘Semarak Merdeka’ di Halaman Benteng Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu malam (24/8/2019).

Antusias masyarakat menyaksikan lomba karaoke di Halaman Benteng Balangnipa. (Ashari/Paparazziindo.com).

“Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-74. Tujuannya tiada lain untuk menghibur dan bernilai positif,” ucap Hilal Yusuf, Ketua Panitia Penyelenggara.

Sementara Ketua MPC PP Sinjai, Khair Khalis Syurkati dalam sambutannya sekaligus membuka acara secara resmi mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Komunitas Rument. Dulunya Rument itu dikatakan Rusak Mental, namun sekarang sudah merevolusi menjadi Revolusi Mental.

“Alhamdulillah saya selaku anggota Rument di era tahun 80-an sangat bersyukur dan sangat bangga atas apa yang dilakukan ini, ternyata Rument bisa berkreasi dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan berguna bagi masyarakat,” pujinya.

Khair pun berharap dan berpesan kepada seluruh peserta lomba Karaoke ini agar memberikan penampilan yang maksimal dan menunjukkan bakat dibidang seni khususnya tarik suara.

“Siapapun nantinya yang keluar sebagai juara, maka jadikanlah awal dari kesuksesan kelak, dan jangan cepat berpuas diri,” pesannya.

Hingga berita ini dimuat, tampak terlihat masyarakat begitu antusias menyaksikan hingga memadati acara yang masih berlangsung.

(Ashari)

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU