oleh

Innalillah, Putra Bungsu KH. Sanusi Baco Meninggal Dunia

MAKASSAR, Suara Jelata— Keluarga Besar Anregurutta KH. Sanusi Baco, Lc dirundung duka, putra bungsunga, Ahmad Azhar Sanusi Baco meninggal dunia selepas Isya Senin, (26/8/2019) malam di RS. Islam Faisal Makassar karena sakit.

Almarhum Ahmad Azhar yang lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1980 merupakan putra bungsu dari 7 bersaudara dari Anregurutta KH. Sanusi Baco, Lc (Ketua Dewan Syuriyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Sulsel dan juga Ketua MUI Sulsel) meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak.

Menurut informasi dari kakak kandung, H. Irfan Sanusi bahwa Alalmarhum meninggal di RS. Islam Faisal Makassar pada pukul 19.30 Wita (26 Agustus 2019), dimana pagi harinya almarhum sempat terjatuh di kediamannya yang berdampingan dengan kediaman Anregurutta Sanusi Baco sehabis membasuh wajah salah seorang anaknya yang baru bangun.

Jenazah almarhum rencananya akan di shalatkan di Masjid Raya Makassar pada saat zhuhur, setelah itu dimakamkan di Pekuburan Arab Kandea, disamping kuburan ibunda Almarhum Selasa, (27/08).

Almarhum meninggalkan 3 orang anak perempuan yg masih kecil, yanv tertua, Icha baru kelas 6 SD dan termuda Atiqah 4 tahun.

Almarhum semasa hidupnya bekerja di PT. KALLA GROUP.

Tampak mantan Walikota Makasar, Ilham Arif Sirajuddin, DR. Firdaus Muhammad Dekan Fak Dakwah dan KPI UIN Alauddin Makassar, Imam Masjid Almarkaz Al Islami datang melayat Senin, (26/08) malam.

Loading…
loading…
  • Whatsapp

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA SUARA JELATA

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU