oleh

Polres Sinjai Apel Operasi Patuh 2019, Ini Sasarannya

Paparazziindo.com — Polres Sinjai melaksanakan kegiatan Gelar Pasukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh 2019, dengan tema ‘Meningkatkan Kesadaran dan Kepatuhan Masyarakat Guna Mewujudkan
Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas’ Kamis pagi (29/8/2019).

Kegiatan yang bertindak selaku Inspektur upacara Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, sekaligus membacakan amanat seragam Kapolda Sulsel, dan selaku Perwira Upacara adalah Kasat Lantas AKP Yus Ade Elisia. Sedangkan :Komandan Upacara yakni Kanit Regident Sat Lantas Ipda Agusnawan.

Amanat Kapolda Sulsel Irjen Pol. Hamidin yang dibacakan Wakapolres Sinjai yang intinya menyampaikan, Operasi Patuh yang akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai 29 Agustus hingga 11 September 2019 secara serentak diseluruh indonesia.

Sasarannya, kata Waka Polres, diprioritas bagi pengendara atau pengemudi motor yang tidak menggunakan helm standar, tidak menggunakan safety belt, melebihi batas kecepatan, pengaruh alkohol, melawan arus, dibawah umur, menggunakan handphone, dan kendaraan yang menggunakan lampu strobo, rotator, dan sirine yang tidak sesuai peruntukannya.

Pada kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, perwakilan Dandim 1424 Sinjai Kasdim Mayor Inf. Nasruddin, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio, perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Sinjai, Pasi Ops Kapten Inf. Muh. Sain, perwakilan Kasat Pol. PP Sinjai, dan para pejabat utama hingga jajaran Kapolsek. (*)

Editor/Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU