oleh

BPD Saukang Gelar Rapat Penyusunan RKPDes 2020, Kades Bilang Begini

Paparazziindo.com — Kepala Desa Saukang, Abd. Razak mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga dan memelihara fasilitas infrastruktur yang telah dibangun.

“Mari kita rawat, agar bermanfaat bagi kita semua. Karena dana desa yang diperoleh bertujuan untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa,” ucap Abd. Razak saat memberikan pandangan sekaligus membuka Rapat Musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Desa (RKPDes) Tahun 2020 yang digelar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Saukang di Aula Kantor Desa Saukang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Rabu (4/9/2019).

“Untuk program pembangunan maupun kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat di 2020, mari kita rencanakan dan usulkan bersama sesuai dengan kebutuhan, terutama pada skala prioritas,” tambah Abd. Razak, Kades Saukang dua periode ini.

Sementara Wakil Ketua BPD Saukang, Abd. Salam Nur yang memimpin rapat berharap, usulan-usulan masyarakat terjadi kesepakatan dalam menentukan prioritas demi terwujudnya pemerataan pembangunan di Desa Saukang. “Apapun usulannya, tetap mengacu pada RPJMDesa,” terangnya.

Dalam rapat ini, turut dihadiri Sekretaris Desa Roskilasari, Babinsa Koramil Sinjai Timur Abd. Waris, Sekretaris dan Anggota BPD Saukang, Pendamping Desa, para Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, dan unsur masyarakat lainnya.

(Ashari)

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU