oleh

Ketua DPRD Sinjai Saksikan Bupati Lepas 25 Pemain Perssin Berlaga Di Sidrap

Paparazziindo.com — Dengan berlaganya Persatuan Sepakbola Sinjai (Perssin) dikancah persepakbolaan nasional, akan menumbuhkan kembali semangat para pendukungnya. Karena beberapa tahun belakang, Perssin sempat vakum.

Harapan ini disampaikan Ketua DPRD Sinjai, Abd. Haris Umar saat menyaksikan pelepasan 25 pemain dan official Perssin di Cafe AA Sinjai, Selasa (3/9/2019) untuk berlaga di Liga 3 Indonesia yang akan berlangsung di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

“Tetap sportif dalam berlaga. Bermainlah secara terhormat dan tidak memperdulikan nama di punggung, tetapi perjuangkan lambang daerah kita,” pintanya.

Sementara Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang melepas pemain beserta official menyampaikan rasa syukur atas berlaganya kembali Perssin di Liga Indonesia.

“Jaga kedisiplinan, jaga fisik selama bertanding, rendah hati, dan tetap kompak dalam bertanding. Paling utama adalah pemain mengikuti arahan yang diperintahkan oleh pelatih,” pesan Bupati

Selain Abd. Haris, acara pelepasan ini turut dihadiri para Pimpinan Forkopimda, Sekkab Sinjai Akbar Mukmin, para Kepala OPD, Ketua dan jajaran Pengurus KONI Sinjai. (*)

Editor/Ashari

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA PAPARAZZIINDO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERDAHULU