oleh

Lolos Screening, Perssin Sinjai Siap Beri Kejutan di Liga 3 Indonesia

loading...

KABARSINJAI.COM, Sidrap, – Sehari setelah tiba di Kabupaten Sidrap, pemain Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) mengikuti screening tes. Hasilnya, 25 pemain yang disiapkan Skuad “Kuda Jantan dari Selatan” julukan Perssin Sinjai, semuanya lolos.

Dengan hasil itu, dapat dipastikan pemain pilihan Perssin Sinjai mengikuti Liga 3 Indonesia Group B Zona Sulsel yang di pusatkan di Stadion Ganggawa, Sidrap mulai 7-12 September mendatang.

“Alhamdulillah, hasil screening oleh panitia penyelenggara Liga 3 Sulsel, dengan melibatkan unsur instansi Kepolisian, Kesehatan dan Dinas Catata Sipil berlangsung lancar dan semua pemain kita lolos” kata Amran Sekretaris Umum Perssin Sinjai, Jumat (06/09/19)

Meski sebelumnya vakum beberapa tahun silam, tim kebanggan Masyarakat Kabupaten Sinjai dibawah manager A. Jefrianto Asapa, ini siap memberi kejutan di laga penyisihan group.

Baca Juga: Tonton Laga Perdana Sepak Bola Porkab, Sinjai Selatan Tantang Sinjai Borong

Justru dengan bergabungnya di Group B dengan 3 tim besar dari Sulsel, menjadi motivasi tersendiri bagi Perssin Sinjai yang tahun ini baru kembali bangkit dari tidur panjangnya.

“Kita optimis bisa memberikan kejutan, apalagi kita juga sudah dikenal dengan rekam jejak pengalaman bertanding di kancah nasional”, sambungnya.

Perssin Sinjai bakal mengarungi debut perdananya dengan menantang tuan rumah Nene Mallomo, Sabtu 7 September besok.

“Mohon doanya, apalagi ditambah dengan dukungan langsung kepada pemain kita di Stadion itu akan lebih baik lagi”, tandasnya. (Adi)

Editor/Bahar

#wpdevar_comment_1 span,#wpdevar_comment_1 iframe{width:100% !important;}

loading…

BERITA INI TELAH TAYANG DI SITUS BERITA KABAR SINJAI

loading...

Komentar

ARTIKEL TERDAHULU